Gubernur Al Haris Buka Bersama Ormas dan LSM se-Provinsi Jambi

JAMBI JENDELANEWS.COM-Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH mengadakan buka puasa bersama dengan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se-Provinsi Jambi, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (24/03/2024). Buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi antara Gubernur Jambi dengan Ormas dan LSM di Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul sama-sama dan buka puasa bersama dengan Ormas dan LSM di Provinsi Jambi, mengingat tahun lalu kita belum bisa melaksanakan buka puasa bersama dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda. Di tahun ini kita kembali bisa melaksanakan itu semua dan bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan Ormas dan LSM se-Provinsi Jambi,” ujar Gubernur Al Haris.

Gubernur Al Haris mengatakan bahwa keberadaan Ormas dan LSM ini sangat penting bagi pembangunan daerah. Selain itu Ormas dan LSM ini turut membantu pemerintah dalam mengawasi pembangunan.

“Ormas dan LSM adalah bagian dari warga Jambi yang keberadaannya ikut membangun Provinsi Jambi. Ketika ada demonstrasi yang dilakukan ini sebagai bentuk dalam mengingatkan pemerintah supaya pemerintah lebih peka, lebih giat dalam melaksanakan tupoksinya masing-masing,” kata Gubernur Al Haris.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Gubernur Al Haris juga menyampaikan bahwa saat ini dirinya dan Wakil Gubernur akan terus bekerja dalam membangun Provinsi Jambi yang lebih baik lagi walaupun periode pemerintahan berjalan hanya 3,5 tahun.

“Memang tidak mudah dalam membangun disaat kondisi negara kita yang sedang bangkit dari pandemi Covid yang melanda sehingga banyak pembangunan yang belum tersentuh. Saat ini periode pemerintahan kami sangat singkat yaitu hanya 3,5 tahun saja, tentu dengan waktu yang sangat singkat kami akan terus berupaya membangun Provinsi Jambi dengan lebih baik kedepannya,” kata Gubernur Al Haris.

 “Melalui momentum bulan ramadhan ini saya memohon maaf dan kita saling memaafkan, dimana pemimpin gudangnya salah. Selain itu mari kita untuk saling mendo’akan supaya Provinsi Jambi kedepannya lebik baik lagi,” pungkas Gubernur Al Haris. (Mr).