Kejari Muaro Jambi Sambut Baik Kedatangan Pengurus SMSI Muaro Jambi

Sengeti Muaro Jambi JendelaNews.Com-Kejaksaan Negeri Muaro Jambi (Kejari Muaro Jambi) menyambut baik kedatangan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka Silaturahmi dan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan Jatuh Pada Tanggal 9 Februari mendatang.

Kedatangan Pengurus SMSI Muaro Jambi ini disambut hangat oleh Kajari Muaro Jambi Kamin SH MH yang diwakili oleh Kasi Intel Susilo SH MH, Silaturahmi ini dilaksanakan di Ruang Kerja Kejari Muaro Jambi pada Selasa (31/1) siang 

Ketua SMSI Muaro Jambi, Elan Reinwardt menyampaikan kedatangannya bersama rombongan ke Kejari Muaro Jambi untuk bersilaturrahmi dan menjalin sinergitas antara Aparat Penegak Hukum dan media siber yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Dia juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat, SMSI Muaro Jambi akan ikut serta dalam perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang akan dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara.

"Presiden Jokowi akan hadir untuk membuka HPN yang puncak kegiatannya digelar tanggal 9 Januari 2023, Lewat momentum HPN ini, Kami berharap dapat memberikan Peran positif untuk Pembangunan Daerah, " kata dia.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi melalui Kasi Intel mengatakan peran Media sangat membantu kinerja Kejaksaan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Kami sangat terbantu dengan peran teman-teman media di Muaro Jambi ini, dengan peringatan HPN yang akan dilangsungkan di Medan kami berharap agar Pers semakin kuat tajam dalam menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat, " kata Kasi Intel Kejari Muaro Jambi Susilo SH MH.

Lebih lanjut Susilo mengharapkan kedepan sinergitas antara Kejaksaan dan Media dapat terus terjalin dengan baik dengan memberikan informasi yang akurat dan valid.

"Kita dukung demi kemajuan Kabupaten Muaro Jambi, lewat pemberitaan dan berbagai kegiatan," pungkasnya, (Mr).