Miris Kondisi Jalan Desa Sungai Ular Menujuh Desa Alang-Alang Kecamatan Muaro Sabak Timur, Kabupaten Tanjab Timur Minim Akses Jalan Sehingga Perlu Di Perbaiki Oleh Pemerintah Setempat

Tanjung Jabung Timur JendelaNews,Com-Beginilah Kondisi jalan desa sungai ular kecamatan muara sabak timur kabupaten tanjung jabung timur apabila saat di lalui oleh warga menuju desa Alang Alang sangat lah minim akses.

Dikarenakan jalan tersebut rusak parah, Sehigga apabila masyarakat melalui jalan tersebut sangatlah kesulitan, apa lagi di saat musim hujan tiba mengakibatkan jalan tersebut berlobang dan sangat hancur, sehingga masyarakat yang melintasi jalan di desa tersebut merasakan resah apabila melewati jalan tersebut.

Muslimin kepala desa sungai ular berharap kepada pemerintah daerah kabupaten tanjung jabung timur agar dapat mem perhatikan dan segera memperbaiki jalan desa sungai ular,menggigat apabila hujan jalanan tersebut tidak bisa di lalui baik pejalan kaki maupun kendaraan roda dua,menggigat apabila warga yang sakit akan saat berobat memakan waktu cukup lama untuk sampai ke tujuan berobat berkisar sekitar satu kilo lebih ungkap nya.

Sementara itu saat di pantau jalan tersebut  banyak juga semak belukar di kiri kanan baju jalan sehingga warga lebih memilih menempuh jalan arah ke desa tetangga desa lambur luar.

Warga setempat sangat berharap kepada pemerintah kabupaten ada solusi dan perhatian untuk memperbaiki jalan desa tersebut sehingga warga bisa berlalu lalang melintas jalan tersebut seperti biasanya,(Ri).