Petahanan Tumbang Di Pilkades Desa Trimulyo Masyarakat Di Ajak Kembali Bersatu Bangun Desa

Tanjung Jabung Timur JendelaNews.Com-Pemilihan kepala desa serentak tahun 2022 yang di laksanakan di kabupaten Tanjung Jabung timur pada Rabu 12/10/2022 yang di laksanakan di 45 desa dengan secara serentak.


Sebanyak 45 desa di kabupaten Tanjung Jabung timur melaksanakan pemilihan kepala desa serentak, salah satunya adalah yg ikut serta desa Trimulyo kecamatan rantau rasau kabupaten Tanjung Jabung timur.

Pilkades di desa trimulyo di ikuti kontestan tiga calon kades yang bertarung, yang pertama adalah nama peserta nya  tukiran nomor urut 1, Bambang Handayani nomor urut 2, dan petahanan slamet widodo nomor urut 3, dalam pelaksanaan Pilkades di desa  trimulyo tersebut di laksanakan di depan kantor desa, dimana masyarakat setempat pun antusias mengikuti Pilkades serentak tersebut.

Sementara itu dari hitungan suara kades petahanan bambang handayani tumbang pada pergelaran Pilkades serentak tersebut, dalam acara pilkades trimulyo itu di menangkan Tukiran nomor urut 1, dengan perolehan 706, Bambang Handayani nomor urut 2, petahanan 616, sedangkan slamet widodo 106.

Sementara itu Tukiran kades trimulyo yang baru menggucapkan terima kasih kepada masyarakat trimulyo atas kepercayaan yang di berikan kepada dirinya untuk memimpin selama lima tahun ke depan.

Tentunya kepala desa itu tidak ada apa apanya Tampa dukungan masyarakat dan partisipasi masyarakat"ucap tukiran
Untuk itu tukiran mengajak seluruh masyarakat desa trimulya untuk bersatu pada pergelaran Pilkades serentak dalam acara pesta demokrasi sudah selesai tidak ada lagi perbedaan.

Kita bersama-sama warga desa trimulyo mari kita pikirkan bagaimana desa trimulyo lebih baik kedepannya harapnya sambung Tukiran, dirinya juga meminta maaf apa bila selama tahapan pilkades kata-kata yang tidak berkenan,karena setiap pesta demokrasi pasti ada perbedaan  ungkap Tukiran, (Ri).