Muslimin Kepala Desa Sungai Ular Dan Perangkat Desa Mengucapkan Hari Jadi Ke 23 Tahun Tanjabtim Dengan Tema Bergerak Bersama Menuju Satu Arah, Tanjung Jabung Timur Maju dan Sejahtera

Tanjung Jabung Timur Jendelanew,Com-Kepala desa sungai ular kecamatan muara Sabak timur kabupaten tanjabtim menggucapkan hari jadi ke 23 pada tanggal 20 Oktober 2022.

Dalam usia ke-23 pemerintah kabupaten Tanjabtim mengangkat tema hari jadinya Bergerak Bersama Menuju Satu Arah, Tanjung Jabung Timur Maju dan Sejahtera.

Sebagai putra daerah Tanjabtim kami sangat antusias dan bangga atas kemajuan kabupaten tanjabtim yang sangat cepat,ucap muslimin kades sungai ular.

dirinya juga mengapresiasi terhadap pemerintah Tanjabtim, berbagai peningkatan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, air bersih, peningkatan jaringan tower, listrik dan irigasi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Atas dasar itu Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur dalam membangun ekonomi masyarakat untuk kesejahtraan masyarakat diantaranya sektor perikanan, pertanian tanaman pangan (padi, Jagung,) dan pendistribusian dengan upaya tersebut dapat meningkatkan produksi pertanian untuk kesejahteraan masyarakat ucapnya,(Ri).