Menang Telak Dalam Pilkades Mahyarudin Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Desa Telago Limo

Tanjung Jabung Timur JendelaNews.Com-Suka cita menyuarai kebahagiaan usai proses penghitungan suara selesai dan menyatakan  mahyarudin terpilih sebagai calon kepala desa baru di desa telago limo kecamatan berbak kabupaten Tanjung Jabung timur dalam gelaran Pilkades serentak di 45 desa yang ada di tanjung jabung timur pada 12/10/2022 kemarin.


Para pendukung dan tim sukses calon kades dengan nomor urut 1dan bagi saya dukungan penuh dari masyarakat ini merupakan motivasi tersendiri untuk terus membangun dan membenahi desa kami lebih baik lagi serta mohon doanya  dari semua masyarakat ungkap mahyarudin Rabu 12/10/2022.

Seperti di ketahui menurut panitia pelaksanaan pilkades serentak yaitu salah satunya yang ada di desa telago limo kecamatan berbak kabupaten tanjung jabung timur dalam gelaran Pilkades pada Rabu 12/10/2022.



Mahyarudin berhasil meraih suara 372 suara dengan raihan suara tersebut mahyarudin dinyatakan menang dengan  raihan suara tersebut resmi di nyatakan sebagai pemenang dalam kontestan  Pilkades desa telago limo dan melenggang menjadi kades telago limo.

Mahyarudin juga menambahkan siap membangun desa telago limo tempat kelahirannya agar lebih baik lagi dengan harapan kepada masyarakat khususnya desa telago limo dan terlebih dahulu saya tetap berkoordinasi kepada kades sekarang, bahari dengan harapan pelayanan masyarakat tetap di utamakan dengan harapan tentram aman yaman sehingga akan lebih baik kedepannya, (RI).