HUT Tanjabtim Yang Ke 23 Sukardi Kepala Desa Teluk Majelis Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Timur Ucapkan Selamat

Tanjung Jabung Timur Jendelanew,Com-Sukardi kepala desa teluk majelis kecamatan Kuala jambi kabupaten tanjabtim menggucapkan hari jadi ke 23 pada tanggal 20 Oktober 2022.

Dalam usia ke-23 pemerintah kabupaten Tanjabtim dengan tema Bergerak Bersama Menuju Satu Arah, Tanjung Jabung Timur Maju dan Sejahtera.

Sukardi mengatakan sangat antusias dan bangga atas kemajuan kabupaten tanjabtim yang sangat cepat dan siqnipikan, dirinya juga mengapresiasi terhadap pemerintah Tanjabtim, berbagai peningkatan pembangunan infrastruktur jalan dan lainnya.

Sehingga ekonomi masyarakat untuk kesejahtraan masyarakat diantaranya bisa terbantu contoh saja sektor perikanan, pertanian tanaman pangan padi, Jagung dan pendistribusian dengan upaya tersebut dapat meningkatkan produksi pertanian untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di Tanjabtim.

Dirinya juga berterima kasih kepada pemerintah dan terus mendukung apapun yg berkaitan dengan pemerintah sehingga, apapun program yang di canangkan pemerintah bisa terealisasi dan di masyarakat bisa berdampak positif.

Kami Atas nama pemerintah desa teluk majelis dan perangkat desa kecamatan Kuala jambi kabupaten tanjabtim menggucapkan hari jadi ke 23 pada tanggal 20 Oktober 2022, semoga dalam mengayomi masyarakat di masa pemerintahan sekarang berjalan lancar aman yaman sehingga berdampak langsung ke tegah masyarakat Tanjabtim, (Ri).