Temuan Komisi III DPPRD Kabupaten Muarojambi, Kadis PUPR Muarojambi Akan Segera Panggil Rekanan dan Pengawas Proyek

 


Sengeti Muarojambi JendelaNews.Com- Menanggapi Sidak Komisi III DPRD Muarojambi ke beberapa proyek pembangunan fisik di wilayah Kecamatan Bahar Utara beberapa waktu yang lalu, Yultasmi. Kadis PUPR Kabupaten Muaro jambi mengatakan, akan segera menurunkan tim ke lapangan dan secepatnya akan memanggil sejumlah kontraktor pengerjaan proyek tersebut.

Menurut dirinya hal ini Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi melakukan sebagai upaya respon cepat mengenai dugaan - dugaan serta temuan dilapangan dari beberapa proyek fisik di Kecamatan bahar utara yang dirasa masih belum sempurna oleh komisi III DPRD Kabupaten Muarojambi.

"Iya karena kita adalah orang tehnis nya, maka untuk menyikapi temuan dari Bapak anggota dewan Muarojambi, petama akan kita turunkan tim tehnis kita terlebih dahulu kelapangan untuk melakukan pengecekan, kemudian bila memang dijumpai ada kekeliruan pengerjaan, maka akan kita panggil para kontraktor proyeknya tersebut, untuk segera diperbaiki," Ujar Kadis PUPR Kabupaten Muarojambi.

Selain itu, Yultasmi juga berterimakasih kepada Anggota komisi III DPRD Kabupaten Muarojambi karena sudah mau turut serta membantu Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi dalam hal pengawasan pengerjaan - pengerjaan infrastruktur di Kabupaten Muarojambi.

"Dengan adanya para anggota dewan Kabupaten Muarojambi mau ikut serta melakukan pengawasan pembangunan infrastruktur, kami dari Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi merasa terbantu dan berterima kasih sekali, karena melalui pengawasan yang baik, maka akan mendapatkan hasil yang baik pula," Ungkapnya.

Sementara itu, sidak yang dilakukan oleh komisi III DPRD Kabupaten Muarojambi beberapa waktu yang lalau tersebut, dipimpin secara langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Muarojambi, Sumarsen Purba dengan didampingi beberapa anggota Komisi III.

Menurut Sumarsen, secara umum pelaksanaan kegiatan pembangunan proyek fisik yang dilaksanakan Dinas PUPR Muaro Jambi telah berjalan cukup baik. Namun, di lapangan masih ada didapati beberapa pekerjaaan yang dilaksanakan kurang sempurna. (Mr).