Warga desa Senaung Di Gemparkan Penemuan mayat bayi laki-laki dilapak Penjualan Bakso Saat Pedagang Tidak Berjualan

Sengeti Muaro Jambi JendelaNews.Com-Warga desa Senaung kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi dihebokan dengan penemuan sosok mayat bayi laki- laki, Penemuan Mayat ini tepatnya di simpang Desah senaung RT 06 kabupaten Muaro Jambi.

Sementara itu mayat bayi laki- laki yang di temukan ini di Balut dengan kain warnah Putih ditambah kain corak batik dan di bungkus dengan kantong plastik.

Bungkusan mayat bayi yang ditemukan tersebut berada di atas lapak pedagang bakso yang sedang tidak berjualan.

Sementara itu warga yang pertama kali menemukan mayat bayi tersebut dirinya ingin merokok disana dan melihat bungkusan di lapak penjual bakso tersebut setelah di dekati mengeluarkan aroma tak sedap.

Dalam hal ini kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP. Shirlen di hubungi via telepon Mengatakan Menurut keterangan saksi- saksi mayat bayi ini di temukan sekitar pukul 16:30 WIB.

"Saat ini kami dari pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan." Jelas Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP. Shirlen.

Shirlen juga menambahkan Untuk melakukan identifikasi lebih lanjut  Mayat bayi ini di bawah ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

"Saat ini sudah ada 3 saksi yang di ambil keterangan tapi akan kita ambil keterangan lebih lanjut lagi, Noval.