Wagub Buka Acara Rapat Kerja wilayah Dan Bedah Buku Biografi Prof.Dr.KH. Asep Syaifuddin Chalim M.a Ketua Umum PP Pergunu


Jambi Jendela News.Com-Wakil gubernur Jambi Drs.H. Abdullah Sani M.P.d.i didampingi oleh Ketua Umum PP PERGUNU Prof. Dr. K.H. Asep Saifuddin Chalim, M.a. Beserta ketua pw pergunu provinsi Jambi dan ketua pergunu kab.muaro Muhammad Joni M.P.d.i serta para OPD menghadiri acara di rumah dinas gubernur dalam rangka rapat kerja wilayah dan bedah buku biografi prof.dr.kh.asep Syaifuddin Chalim M.a. sebagai ketua umum PP pergunu.

Setelah tiba di jambi beliau langsung bertolak ke rumah dinas gubernur jambi disambut oleh wakil gubernur Drs.H.abdullah sani m.p.d.i Ketua PW Pergunu provinsi Jambi dalam Sambutannya Prof. Dr. K.H. Asep Saifuddin Chalim, M.A. Mendoakan pergunu kedepannya sukses khususnya d provinsi Jambi dan kabupaten yang lain Sehingga bisa  menjadikan guru lebih maju khususnya di provinsi Jambi.kata kh.asep Syaifuddin Chalim M.a.

Wakil gubernur Jambi Drs.H.abdullah Sani m.pdi mengucapkan ribuan terima kasih yang setinggi tingginya, dengan adanya pergunu di provinsi Jambi dan pergunu kabupaten Muaro Jambi harus berani bahkan menjadikan pergunu ini, agar bisa kembali terhubung silahturahmi sehingga dapat terjalin antara satu sama lain.

Sementara itu Ketua pergunu kabupaten Muaro Jambi sekaligus ketua panitia dalam acara pergunu tersebut Muhammad Joni M.P.d.i menyebutkan dirinya sangat mengapresiasi melihat kedatangan pergunu dari kabupaten yang lain sehingga acara kali ini begitu hikmat sehingga kegiatan hari ini berjalan dengan lancar kedepan mudah-mudahan acara seperti ini akan terus dilaksanakan Agar silaturahmi tetap terjalin pungkasnya, Noval.