PTM. Pajar Kusuma Jambi Buka Turnamen Tenis Meja Cup 2022



Jambi Jendela News.Com-A. Rahman Sayuti buka Turnamen Tenis meja antar bintang atlit kota Jambi Cup 2022 di lapangan tenis meja pajar Kusuma  PTM fajar Kusuma.

Ketua PTM. Pajar Kusuma sekaligus Ketua panitia A.rahman Sayuti mengatakan bahwa peserta turnamen tenis meja berasal dari kota Jambi bahkan atlit2 senior yang berlaga tersebut.

Dengan adanya turnamen ini mudah-mudahan agenda seperti ini bisa laksanakan secara kontinu setiap tahun diselenggarakan dengan dukungan semua." Ucapnya.

Sekretaris PTM. Pajar Kusuma Kota jambi m.ridwan berharap turnamen tenis meja ini menjadi sebuah penyemangat bagi masyarakat untuk mengembangkan tenis meja untuk lebih maju lagi.

Mudah-mudahan dengan adanya turnamen bisa menambah semangat serta kemampuan para atlit dari atlit muda dan senior." Harapnya.

Sesuai dengan visi dan misi PTM Pajar Kusuma, kegiatan ini bertujuan untuk mencintai olaragah seperti tenis meja Sehingga masyarakat bisa meningkatkan kemampuan dan bisa berprestasi di level  provinsi, nasional bahkan internasional dengan melalui pembinaan.

Sementara itu A. Rahman Sayuti mengapresiasi penyelenggaraan turnamen tenis meja all stars tersebut menilai, bahkan dengan adanya turnamen tersebut, dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi antar atlit pecinta tenis meja serta untuk menumbuhkan semangat tanding dan menguji kemampuan untuk bertanding para atlit di masing-masing klub atau PTM di masing-masing daerah juga sebagai evaluasi tingkat kemampuan bertanding menghadapi lawan.

"Kepada para penggiat olahraga tenis meja harus terus semangat mengajak anak-anak muda untuk lebih mencintai tenis meja untuk meneruskan regenerasi atlit-atlit kedepannya yang lebih baik, karena  tenis meja itu olahraga yang murah dan menjadi salah satu yang favorit.

Selamat bertanding kepada para peserta sudah tetap mematuhi protokol kesehatan secara baik sehingga  junjung tinggi sportivitas, hasilkan mental juara." Ucap A.rahman Sayuti.

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan permainan secara langsung dengan salah satu peserta turnamen PTM Pajar Kusuma.

Dengan demikian memperebutkan piala PTM. fajar Kusuma dan beserta uang tunai yang di peroleh oleh para pemenang nantinya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para atlit2 senior kegiatan, para PTM fajar Kusuma beberapa khususnya di kota Jambi dan para jajarannya.pungkasnya, (Noval).