Asnawi Ripai Ketua Banwaslu Provinsi Jambi Resmi Mengundurkan Diri

Sengeti Muaro Jambi Jendela News.Com-Asnawi Ripai Ketua Banwaslu Provinsi Jambi Mengundurkan diri dari jabatan ketua Bawaslu provinsi jambi, ia mengatakan dari via telpon wa bahwa membenarkan ia mengunduran diri.

Sementara itu dirinya juga menyerahkan berkas- berkas dan sudah di sampaikan ke Bawaslu RI sejak bulan februari kemarin.

Hal ini merupakan surat pengunduran diri resmi diajukan tanggal 25 Februari, tanggal 26 Februari pleno dilaksanakan,”sebutnya Rabu (2/3/2022).

Asnawi Ripai juga menyebutkan beberapa alasan tertentu dalam mengajukan surat pengunduran diri, dikarenakan sibuk mengurus orang tua yang saat ini sedang sakit pada saat ini.

Orang tua nya sedang sakit stroke, mertua juga terkena DM berat, jadi harus pokus mengurus ortunya bahkan disuntik terus di katakan Asnawi Ripai saat di telpon via wa.

Dari pada tidak fokus di kantor maka saya mengajukan surat pengunduran diri saya juga berterima kasih kepada seluruh pengurus Anggota banwaslu selama saya berkerja serta banyak yang terdapat kesalahan mohon maaf yang sedalam-dalamnya.

Alhamdulillah sekarang sudah ada mengantikan atas jabatan baswaslu provinsi Jambi.yang bernama Wein Aripin S.IP.,M.IP ketua Bawaslu provinsi Jambi yang terbaru tetap terus semangat bekerj dikatakan kata Asnawi Ripai tutupnya tutupnya.

(Sumber Lintas Tungkal.Com).