Serah Terimah Jabatan baru Hardiansyah Diamanahkan Menjadi Ketua Remaja Masjid Jami" Darussalam Desa Senaung


Muaro Jambi JendelaNews.Com - Remaja Masjid Jami" Darussalam Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan serah terima jabatan Ketua Remaja Masjid yang baru, Rabu (26/1/22) malam.

Serah terima jabatan dari Ketua Remaja Masjid Desa senaung yang lama Noval Arisandi Saputra, S.E kepada ketua yang baru Hardiansyah.

Acara serah terimah jabatan yang baru turut dihadiri Hendri sebagai ketua DPDes BKPRMI Kecamatan Jambi luar kota kabupaten muaro jambi, Kadus II M. Ridwan desa senaung dan seluruh pengurus Remaja Masjid Jami Darussalam Desa Senaung.

Untuk kepengurusan Remaja Masjid Jami" Darussalam yang baru yakni Ketua : Hardiansyah, Sekretaris I : Waldi Saputra, Sekretaris II : Rauda, dan Bendahara : Nia Oktaviani I, Sekretaris II Rani Febrianti.

Hardiansyah, Ketua Remaja Masjid Desa Senaung kecamatan Jambi luar kota kabupaten Muaro Jambi mengucapkan bahwa dirinya sangat bersyukur atas terpilihnya sebagai Ketua Remaja Masjid Jami" Darussalam desa senaung kecamatan Jaluko kabupaten Muaro Jambi.

Sementara itu Hendri selaku ketua DPDes BKPRMI Kecamatan Jambi luar kota kabupaten muaro jambi  berharap usai terbentuknya kepengurusan ini juga agar dapat bekerja sama dengan baik terutama ikatan remaja masjid Jami Darussalam Desa Senaung.

Hardiansyah juga berharap saya selaku ketua baru berharap kepada ketua yang lama Agar bisa membantu dan juga agar dapat bekerja sama dengan baik," sampainya Hardiansyah.


Pada kesempatan yang sama Noval Arisandi Saputra, S.E menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus remaja masjid Jami Darussalam desa senaung atas kepercayaan selama saya menjadi ketua dan juga  permohonan maaf saya mengundurkan diri dari Ketua Remaja Masjid Jamik Darussalam harapan saya dengan kepengurusan yang baru Remaja Masjid Jami" Darussalam lebih maju.

"Saya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Hardiansyah selaku Ketua Baru remaja masjid Jami" Darussalam Desa Senaung," ucapnya  (Mr).