Berlaga Semi Final Dispora Muaro Jambi Beri Dukungan Kepada Tim Sepak Bola Muaro Jambi Di Gubernur Cup 2022

Muaro Jambi JendelaNews.Com-Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muaro Jambi, berikan semangat dan motivasi kepada para pemain sepak bola Muaro Jambi, yang berlaga di semi final Anatar Muaro jambi VS Merangin pada turnamen sepak bola Gubernur Cup 2022.

Kepala dinas Dispora Muaro Jambi Ridwan mengatakan, motivasi terus disampaikan kepada pemain dari Mauro Jambi yang ikut berlaga di Gubernur Cup 2022.

Saya berharap tim sepak bola Muaro Jambi tetap kompak dan semangat dalam memasuki ke semi final yang berlaga pada sore hari ini yaitu Muaro Jambi VS Merangin Jambi di piala Gubernur Cup. Tetap fokus bermain dan kejarlah prestasi dengan penuh keyakinan,”kata Ridwan.

Ridwan, juga mengatakan agar para pemain jaga kesehatan dan yakin akan segala usaha yang dilakukan semua itu butuh perjuangan yang kuat supaya hasil bisa maksimal. Kalah memang saat pertandingan memang ada, tapi berkat kerja keras dan keyakinan pasti hasilnya akan memuaskan.

Saya tetap mengajak semua yang ikut berlaga di Gubernur Cup selalu optimis dan yakin dan yang paling penting kesehatan wajib dijaga agar bermain lebih kuat dan maksimal katanya, Amar.