Konsistensi Untuk Memajukan Olahraga Tenis Meja PTM Fajar Kusuma Jambi Sukses Menggelar Turnamen

Jambi JendelaNews.Com-Persatuan Tenis Meja (PTM) Fajar Kusuma Jambi sukses menggelar turnamen mini (Turmin). Kegiatan yang rutin digelar ini diikuti seluruh anggota PTM. “FK” dan turut menghadirkan sejumlah pentolan atlit provinsi dan pemain profesional lainnya.

Sebagai bentuk konsistensi untuk memajukan olahraga Tenis Meja di Jambi, Persatuan Tenis Meja Fajar Kusuma Jambi (PTM FK) terus melakukan berbagai terobosan, selain rutin berlatih mempersiapkan kematangan Skil bermain para anggota nya, PTM besutan H.A Rahman Sayuti,S.Ag,MH ini, juga kerap menggelar turnamen mini (Turmin), seperti yang terlihat pada Jumat malam. Kegiatan yang dimulai pukul 20:00 wib itu berlangsung meriah, bahkan sesekali terlihat menegangkan lantaran Skil bermain peserta diuji saat berhadapan antara tim satu dengan tim yang lainnya dalam laga mini ini, seperti pasangan Lukman-Danil ketika berhadapan dengan pasangan Dedy-Harja pada laga final di Turmin yang sudah kesekian kalinya digelar ini.

Kepada media daring penyengat.id ketua PTM Fajar Kusuma H.A. Rahman Sayuti,S.Ag,MH  mengatakan, gelaran turnamen mini seperti ini, bukan kali pertama dilaksanakan, tujuannya kata pria yang kini menjabat Kabid PENAIS kanwil Kemenag provinsi itu, selain mengasah Skil bermain anggota, juga untuk memotivasi peserta agar serius dan lebih giat berlatih menjadi pemain profesional.

“Saya sengaja menggelar Turmin ini, dengan mengundang para atlit  provinsi dan pemain profesional seperti Amy, Chongky, Amri, Lukman, Eko dan Dedy, harapannya, agar setiap individu terutama, anggota PTM FK, mampu menyerap trik dan Skil bermain yang baik dari para pemain profesional tersebut”. Pungkas Rahman Sayuti.

Pada laga Turnamen Mini (Turmin) Tenis Meja yang digelar PTM FK kali ini, mempertemukan sebanyak 9 pasangan, setelah melalui berbagai penyisihan babak, 4 pasangan double berhasil masuk semifinal, masing masing pasangan Dedy-Harja, Lukman-Danil, Eko-Santos dan Zul-Mabrur. Dalam laga yang berlangsung sengit itu, pasangan Lukman-Danil keluar sebagai juara, disusul pasangan Dedy-Harja, dan kategori juara 3 disabet pasangan Eko-Santos. (Sumber : Penyengat.id)