Imam S Arifin Pedangdut Senior Tutup Usia 61 Tahun

 

Jakarta JendelaNews.Com-Pedangdut senior Imam S Arifin dikabarkan meninggal dunia, pada Jumat (17/12/2021) pukul 13.00 WIB. Mantan Suami Nana Mardiana tersebut berpulang di usia 61 tahun.

Kabar meninggal  penyanyi era 90-an tersebut pertama diketahui dari informasi yang disampaikan mantan istrinya  melalui pesannya. “Innalillahi wainnaillaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah pedangdut senior Imam S Arifin,” demikian isi pesan tersebut.

Rumah duka dikabarkan berada di Madura, Jawa Timur. Sementara dalam foto yang beredar di media sosial, nampak Imam terbaring di lokasi dengan suasana kamar tidur.

Kabar duka itu, juga disampaikan oleh penyanyi dangdut Erie Susan.

“Innalillahi wa innaillaihi Rajiun. Telah wafat pada hari ini, Jumat, 17 Desember 2021 penyanyi senior Mas Imam S Arifin,” tulis Erie Susan pada unggahannya.

Beliau yang di kenal, bukan hanya melalui karya-karyanya dia lelaki aku lelaki, menari diatas luka, pengadilan cinta, jangan tinggalkan aku, yang tersayang, Nurjanah,berdayung cinta, semua untukmu, air bungga, dan masih banyak lagi lainya juga di kenal melalui,suaranya yg khas dengan penghayatan yang begitu lembut.

Serta adalah senior saya di dunia industri musik, dangdut Indonesia telah berpulang ke pangkuan sang khaliq, semoga dilapangkan kuburnya di ampukan segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya, serta di tempat kan di jannahnya Aamiin.

Selamat jalan mas Imam S Arifin, Deepest Condolences.

Sementara itu meski sempat sembuh dari stroke dan sudah bisa jalan. Namun pelantun tembang aku lelaki dia lelaki ini tiba-tiba drop, dia mengatakan perut dan dadanya sakit.

Pihak keluarga sempat membawanya ke Rumah Sakit. Tapi tidak tertolong dan Meninggal di jalan. Kini Jenazahnya berada dirumah duka dikampung halamannya di Madura,Noval.