206 Mahasiswa/Mahasiswi Dalam Program Studi Sarjana Dan Diploma Mengikuti Kegiatan Yudisium Yang Diselenggarakan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Universitas Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Antusias Ikuti Kegiatan ini

Jambi JendelaNews.Com-Sebanyak 206 mahasiswa/mahasiswi dalam program studi sarjana dan diploma mengikuti kegiatan yudisium yang diselenggarakan Fakultas ekonomi bisnis Islam Universitas Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi pada selasa, (13/12/2021). Yudisium periode ke-13 dengan ini tahun 2021 itu dimulai pukul 08.30 di hotel Swiss-Belhotel jambi.kata dekan Febi Dr.A.A.Miftah.,S.Ag.M.Ag UIN Sulthan Thaha Saifuddin.

Kegiatan yudisium tersebut dihadiri yang terhormat prof.Dr.H.su’aidi,MA.,Ph.D.,sebagai Rektor UIN sulthan Thaha Saifuddin Jambi saat ini di wakil kan oleh wakil rektor II DR.As’ad Isma.,M.Pd,yang saya hormati para kegiatan dalam Yudisium ini, Dekan FEBI, Dr.A.A.Miftah,M.Ag, Wakil Dekan I, Dr. Rafidah,SE.,M.Ei, Wakil Dekan II, D.r.Titin Agustin N.S,Si.,M.Si.,Ph.D. Wakil Dekan III, Dr.Sucipto,MA,kasyful Anwar ketua MUI kota jambi yang wakilkan sekretaris MUI H.ramli dan seluruh pimpinan bank syariah jambi dan jajaran civitas akademika FEBI UIN STS Jambi.dan kepada peserta yang hadir dalam acara yudisium fakultas ekonomi bisnis Islam universitas Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang ke_XIII bertempat di aula gedung hotel Swiss-Belhotel jambi sangat antusias ramai sekali ratusan mahasiswa dan mahasiswi khususnya di fakultas ekonomi bisnis Islam universitas sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Mahasiswa dan mahasiswi terbaik dari fakultas ekonomi bisnis Islam ada 3 orang peserta masing2 program studi ada 3 yang terbaik baik dari akuntansi syariah dan manajemen keuangan syariah dan perbankan syariah.yang d pasang selepang dan piagam penghargaan secara langsung oleh wakil rektor II dr.as’ad Isma,M.pd
Kemudian Acara yudisium dibuka oleh wakil rektor II UIN Sulthan Thaha Saifuddin Dr.as’ad Isma,M.pd.

ia menyebutkan bahwa pelaksanaan yudisium ke_ XIII di Fakultas ekonomi bisnis Islam ini sangat bangga nya melihat mahasiswa dan mahasiswi dengan peserta nya sangat ramai sekali yang mengikuti kegiatan tersebut.

Harus semangat percaya diri untuk meningkatkan junjung tinggi jdilah kebanggaan ortu sukses selalu, dan
Pembacaan surat keputusan yudisium angkatan yang ke_XIII Dr.sucipto, M.A
Kemudian Dekan FEBI D.r.A.A.Miftah.M.Ag menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya.Dekan berpesan kepada mahasiswa agar tetap semangat dan pantang menyerah meski berada pada situasi pandemi Covid-19.

Selain itu, dekan Febi juga berpesan agar mahasiswa dan mahasiswi yang telah lulus dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama belajar di bangku kuliah dengan baik. Sehingga dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat demi kemajuan bangsa Indonesia. Selain itu, sebagai alumni mereka dihimbau untuk tetap menjaga nama baik alamamater UIN STS Jambi.

“Kami hanya memberikan mereka bekal ilmu, selanjutnya mereka harus bisa menghadapi kehidupan bermasyarakat dengan memanfaatkan ilmu yang didapat,upaya kedepan agar bisa setelah lulus nanti kepada mahasiswa dan mahasiswi agar datang k kampus lagi dan juga sudah lulus dan memberikan informasi kerja nya sendiri” tegas Dekan febi D.r.A.A.Miftah.M.Ag.

kegiatan Yudisium ini berlangsung sangat tertib mematuhi peraturan protokol kesehatan baik itu secara teknis acara maupun penempatan yang baik dengan begitu nyaman peserta dalam mengikuti yudisium Febi UIN sts jambi yang ke_XIII tandasnya, Noval.