Kasubsektor Taman Rajo Vaksinasi Door to door Kerumah Warga Kemingking Dalam

Sengeti JendelaNews.Com-Guna mempercepat vaksinasi dan membentuk kekebalan tubuh kepada masyarakat, Kasubsektor Taman Rajo Bersama TNI,Tenaga kesehatan, bhabinkamtibmas,dan tim PPKM Kemingking dalam jemput bola untuk vaksinasi Warga di tiga RT di Kemingking dalam.

Kapolres Muaro jambi AKBP.  Yuyan Priatmaja. SIK. MH melalui Kasubsektor Taman Rajo IPDA.Wiwik Utomo S.E bersama tenaga kesehatan gelar giat vaksinasi door to door kerumah warga Kemingking dalam kecamatan Taman Rajo,Kamis 25/11/21.

Tampak pelaksanaan vaksinasi door to door juga dihadiri langsung, Kades kemingking dalam Anang Fahri S.E Kepala Puskesmas kemingking dalam dr. Serly, Babinsa kec. Taman Rajo, Bhabinkamtibmas, nakes puskesmas kemingking dalam dan Tim PPKM.

Kasubsektor Taman Raja IPDA Wiwik Utomo, bersama TNI, bhabinkamtibmas sambangi rumah warga satu persatu untuk diajak vaksinasi dan sekaligus memberikan himbauan akan pentingnya vaksin untuk masyarakat. 

IPDA Wiwik Utomo Mengatakan Kegiatan vaksinasi door to door tersebut disambut antusias masyarakat langsung, Kegiatan vaksin Secara door To Door agar mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin"kata IPDA Wiwik.

Sambung IPDA Wiwik Personil kita dari Bhabinkamtibmas Taman Rajo juga Memberikan Himbauan dan monitoring Kepada Masyarakat desa Kemingking dalam  untuk melaksanakan Vaksinasi Mobile door to door.

Dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat  yang belum Vaksin silahkan melaksanakan Vaksin dan yang sudah vaksin untuk selalu mentaati Prokes dengan  Cara  3 T dan 6 M.

(Sumber : Humas PMJ)