Rumah Kosong Tanpa Dihuni Satu Unit Rumah Di Bahar Hangus Terbakar

JendelaNews.Com Sengeti-Sekira Pukul 07.00 Wib kebakaran rumah semi permanen bertempat di Rt.02 dusun satu desa bukit mas kecamatan sungai bahar kabupaten muarojambi satu uni rumah hanggus terbakar.

Menurut keterangan dari saksi mata delpian mengatakan melihat Kobaran api di depan rumah Korban yang mana api menjalar melalui Kabel Listrik kemudian saksi menghubungi sekdes Tri Harsono sehingga  sekdes menghubungi BKTM (Bripka Muhadi) tentang peristiwa kebakaran 1 Unit Rumah tersebut.

Selang 20 Menit api sudah membakar seluruh bagian Rumah berdasarkan informasi saksi bahwa Rumah tersebut sudah lama ditinggal oleh pemilik yakni bapak delrianto. 

Dikatakannya pemilik rumah sudah pindah domisili ke daerah kabupaten kerinci dan juga sudah menjadi kepala desa di daerah kabupaten kerinci sehingga rumah tersebut tidak di huni"terangnya.

Kemudian korban sempat dihubungi oleh delpian dan korban mengatakan bahwa didalam rumah masih ada pakaian serta Alat Alat Elektronik berupa TV mesin cuci kulkas "kata korban.

Sedangkan untuk berkas-berkas dan barang berharga lainnya sudah dibawa ke kabupaten kerinci "ujarnya.

Hal ini juga di benarkan oleh Kapolres muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Akp Amradi bahwa dengan kebakaran 1 unit rumah hangus terbakar di Rt. 02 yang berlokasi dusun satu desa bukit mas kecamatan sungai bahar kabupaten muarojambi.

Namun warga setempat sudah berusaha memadamkan api dengan cara menyiramkan dengan air namun kobaran api yg besar tidak bisa dikendalikan oleh warga sekitar, sekira Pukul 07.30 Wib seluruh bagian Rumah habis terkabar.

Sementara itu korban mengalami kerugian 1 unit rumah dan berupa alat Elektronik. 

Tindakan dari pihak Kepolisian tersebut membuat laporan serta mendatangi TKP dan mengamankan TKP serta melaporkan kepada pimpinan, "tutupnya. 

(Sumber Jambiline.Com).