Persatuan Guru Nahdatul Ulama (Pergunu) Kabupaten MuaroJambi Adakan Sosialisasi dan rapat program kerja

JendelaNews.Com Sengeti Muaro Jambi- Pengurus pimpinan cabang persatuan guru nahdatul ulama (PERGUNU) kabupaten muaro jambi melakukan konsolidasi dan penguatan organisasi kepada Pimpinan Cabang PC pergunu muaro jambi pada hari Sabtu 09 Oktober 2021, di madrasah jauharul iman Desa Senaung kecamatan Jaluko kabupaten muaro jambi.

Hadir dalam acara tersebut kepala dinas pendidikan kabupaten muaro Jambi yang di wakili Kabid pendidikan Muaro Jambi Sudirman, ketua MUI Muaro jambi guru Abdullah Syargawi, ketua  PW pergunu wilayah provinsi jambi suhadi, ketua PC  pergunu wilayah kabupaten Muaro Jambi dan turut hadir kepala desa senaung Bustami.

Dalam upaya persatuan dan kesatuan pergunu nahdatul ulama kabupaten Muaro Jambi terus memberi manfaat pada umat, dan kini juga terus melakukan konsolidasi dan pemetaan potensi mitra kerja pada pengurus dan anggotanya khususnya dalam peningkatan SDM NU. 

Sementara itu pergunu kabupaten muaro Jambi juga terus menggali, dan menyamai visi dan misi dalam kepengurusan pergunu dari kabupaten, kecamatan hingga ke desa sehingga pergunu terus terjalin.


Puluhan anggota PC pergunu muaro jambi juga ikut serta menghadiri pertemuan yang diselenggarakan dalam acara sosialisasi dan rapat program kerja dalam Organisasi PC Pergunu. 

Dengan di gelarnya sosialisasi terus bersinergabungan sehingga kedepan agar bisa lebih maju dan sukses dalam menyelenggarakan organisasi pergunu khususnya di kab.muaro Jambi.(Noval).