Nahkodai KNPI Kota Jambi (Antoni Ali) Terpilih secara aklamasi Tahun 2021

 

Jendela News.Com Jambi-Akhirnya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Jambi menggelar Musda Ke-XV di Luminor Hotel,Senin (18/10/2021).

Rendra Tri Pamungkas Salaku Ketua OC menjelaskan bahwa Rapimda dan Musda yang di gelar kemarin adalah bagian dari rentetan proses Yang sudah dilakukan awal tahun 2021 yang lalu, namun dengan adanya dinamika Musda sempat tertunda.

“Alhamdulilah berkat kerja bersama antara pihak Pemerintah, KNPI dan OKP kita bersama sepakat untuk menjalankan Musda kembali sesuai dengan Ad/Art KNPI,”Ujarnya.

Rendra juga menambahkan satu minggu sebelum Musda digelar, Kepanitiaan sempat melaksakan Kegiatan “Gala Dinner” bersama para Tokoh dan OKP Se-Kota Jambi, kegiatan terdebut bentuk dari spirit kepanitiaan untuk membangun semangat bersama sekaligus sosialisasi akan adanya kelanjutan Musda.”katanya.

Hadir dalam Musda Ke-XV KNPI. Wali Kota Jambi Syarif Fasha. Dalam sambutanya,  Wali Kota Fasha memberikan Apresiasi atas terselengaranya Musda dan berpesan agar Kepengurusan kedepan juga Fokus membantu pemerintah dalam upaya penanganan Virus Covid19.

Usai Antoni Ali terpilih secara aklamasi dan ucapan selamat pun berdatangan dari berbagai pihak, terlihat HMI sebagai organisasi Antonie sangat bergembira karena berhasil mendudukkan Kadernya sebagai Ketua KNPI Kota Jambi.

Selain itu Keluarga Besar Nahdatul Ulama pun turut berbangga hati dengan kemenangan bersama ini, begitupun Kelompok Cipayung terlihat PMII, GMKI, GMNI dll memberikan selamat kepada Bung Antoni Ali.

Usai Musda digelar. Antonie Ali mengucapkan rasa sukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung sampai detik ini.

“Saya mengajak semua pihak bahu membahu bersama di dalam Kepengurusan, kompetisi telah selesai, kini saatnya kita anak muda Kota Jambi untuk bersatu didalam KNPI membantu Pemerintah Kota dalam bentuk program kerja yang terukur dan Kongkret.

Kota jambi adalah rumah masa depan kita, sebagai pemimpin masa depan kita punya tanggung jawab untuk memelihara dan menjaganya,”pungkasnya, Noval.