Kapolres Melalui Kasubag Humas Polres Muaro Jambi Beri Piagam Penghargaan Kepada Jurnalis TV Nasional


JendelaNews.com Sengeti-Guna meningkatkan jalinan sinergitas antara insan pers dengan kepolisian Resort Polres Muaro Jambi, Polres Muaro Jambi memberikan piagam penghargaan kepada Muammar Syarbani salah satu jurnalis media iNews TV,RCTI,GTV, MNCTV Nasional liputan wilayah Muarojambi pada Senin (04/10/21) pagi.


Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui kasubag Humas polres Muaro jambi AKP. Am Rhadi S.E secara resmi memberikan piagam penghargaan kepada Jurnalis iNewsTV, RCTI, GTV, MNCTV Nasional  Muammar Syarbani sebagai tanda jalinan sinergitas antara polri dengan media massa.


“Tentunya dengan Adanya piagam ini diharapkan jalinan sinergitas kemitraan antara insan pers dengan jajaran Polres Muaro jambi dapat terus terjalin dengan baik dalam menyajikan informasi yang positif dan humanis kepada masyarakat” kata Kapolres Muaro jambi Yuyan Priatmaja, melalui kasubag humas polres Muaro Jambi AKP. Am Rhadi S.E


Media iNewsTV, RCTI, GTV, MNCTV Nasional selalu yang pertama dalam menyajikan berita-berita akurat dan terpercaya sehingga berhasil mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Muarojambi ini berkat kerjasamanya yang konsisten menyampaikan pemberitaan yang positif kepada masyarakat, sehingga informasi yang diberikan kepada masyarakat tidak simpang siur dan terhindar dari berita Hoax.


“Tentunya komitmen tersebut patut mendapat apresiasi dari Kapolres Muarojambi, mengingat Pers merupakan partner Polri dalam melayani masyarakat sehingga pemberitaan tersampaikan dengan baik" tandasnya,(Mr).